Arema FC Luncurkan Kostum Baru untuk Liga 1 2018
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Arema FC Luncurkan Kostum Baru untuk Liga 1 2018

Arema FC Luncurkan Kostum Baru untuk Liga 1 2018

Malang- Arema FC melakukan launching Jersey dan pemain barunya kepada pendukungnya untuk menempuh Liga 1 2018. siap berlaga di musim kompetisi Liga 1 2018. Launching bertajuk Roar To Everywhere yang mempunyai arti mengaum dimana saja.

Ketiga kostum itu yakni biru sebagai kostum kandang. Putih sebagai kostum tandang dan merah sebagai kostum cadangan.

Kehadiran jersey Arema FC yakni, biru menjadi jersey kandang, putih sebagai jersey tandang dan merah untuk jersey cadangan. Specs memilih bahan X-Dry untuk menyerap keringat para pemain. Hal demikian untuk menjadikan para punggawa merasa nyaman dan total saat dilapangan.

Sebuah karya besar dan tujuan yang sangat baik untuk punggawa Singo Edan. Ucap Media Officer Arema kepada wartawan saat launching Jersey.

Warna biru menjadikan warna identik untuk Arema. Seperti Singa, warna biru mengartikan tentang kebikjasaan dan tenang dalam bertindak juga berfikir.

Untuk lengan kanan sendiri akan diselingi warna putih. Arema FC dan Specs bertujuan untuk menunjukan bahwa punggawa Singo edan mampu bermain secara fairplay.

Jika dilihat dari depan, Jersey Arema mempunyai garis miring dengan motif seperti anyaman. Motif dipadu dengan warna putih dan kerah berwarna putih.

Untuk Jersey Tandang, warna jersey kandang akan dibalik. Warna putih akan menjadi warna dasar dan biru melekat dilengan para pemain. Unsur api dalam logo Arema akan dimasukan pinggiran lengan warna merah. Harapan yang sangat besar dalam arti setiap Jersey yang dipakai para pemain. imbuh Sudarmadji.

Jersey ketiga sendiri warna merah karena rasa Nasionalisme. Warna bendera merah putih sendiri akan melekat dijersey ke-3. Merah putih adalah warna negara kita, Dimana Arema yang dilahirkan di Indonesia tepatnya di Bhumi Arema. tegas Sudarmadji.