Allegri Bicara Soal Kutukan Juventus Di Qatar | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
allegri

Allegri Bicara Soal Kutukan Juventus di Qatar

Massimiliano Allegri memberikan pendapatnya mengenai pertandingan Supercoppa Italiana. Juventus barusan kalah dari AC Milan dalam pertandingan yang harus ditentukan lewat adu penalti tersebut.

Ini sudah kedua kalinya Juventus kalah dalam ajang Supercoppa yang digelar di Qatar pada tengah musim. Pada 2014, Juve mengalami kekalahan dari Napoli, juga setelah melewati adu penalti. Allegri berharap kutukan Qatar itu akan berakhir.

“kami sudah kalah dua kali di Qatar, semoga yang ketiga nantinya akan lebih baik. Sebenarnya kami lebih suka menjalaninya pada pramusim ketimbang Desember. Kami masih memuncaki klasemen Serie A dan lolos ke fase knockout Liga Champions. Kami tidak kalah sepanjang 120 menit hari ini, dan di adu penalti, semua bisa terjadi,” cetus Allegri kepada Rai Italia.

Allegri menambahkan bahwa Juve sebenarnya memang sengaja menghindari adu penalti. Namun penampilan mereka kurang bagus setelah mencetak gol lewat Chiellini.

“Kami sudah berusaha keras agar laga tidak berlanjut ke adu penalti. . Tapi setelah mencetak gol, permainan kami selalu mundur dan itu yang mengubah pertandingan.”