Nyesek Banget, Alasan Wesley Sneijder Tolak Liverpool
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Nyesek Banget, Alasan Sneijder Tolak Liverpool

Nyesek Banget, Alasan Sneijder Tolak Liverpool

Bintang sepakbola Belanda, Wesley Sneijder membuat pernyataan ternyata pernah menolak tim raksasa Inggris yaitu Liverpool. Sneijder tolak Liverpool dengan berbagai macam alasan. Ia malah lebih memilih hijrah ke klub Turki, Galatasaray. Pemain berusia 33 tahun ini memang beberapa tahun lalu sempat diincar oleh klub Inggris, termasuk Manchester United, Chelsea serta Liverpool yang sempat dikait kaitkan dengan pemain ini.

Sneijder memang mempunyai kualitas sebagai seorang gelandang, umpan umpan manjanya ataupun tendangan di luar kotak penalti sering kali menjadi peluang.Untuk Liverpool sendiri rupanya mereka pernah berusaha mendapatkan jasa Sneijder. Mereka mencoba mengincar Sneijder saat masih berbaju Inter Milan di tahun 2013.

Nyesek Banget, Alasan Sneijder Tolak Liverpool

Nyesek Banget, Alasan Sneijder Tolak Liverpool

Sneijder selama di Inter pernah membantu meraih tribble winner saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Setelah meraih prestasi tersebut, reputasi Sneijder semakin meroket. Klub klub raksasa banyak yang memburunya, termasuk Liverpool itu sendiri. Namun Sneijder dengan lantang menolak penawaran dari Liverpool.

Banyak klub ingin tahu kapan saya akan meninggalkan Inter, Liverpool adalah salah satu klub tersebut. Jadi beberapa orang terkejut saat saya lebih memilih Galatasaray, ucap Sneijder tolak Liverpool. Mengapa bukan Liverpool tapi Galatasaray ? Saya adalah seorang pemenang.

Kami bermain untuk meraih juara, jadi saya pergi ke Galatasaray karena saya pikir saya akan menang lebih banyak disini daripada di Liverpool. Saya pikir itu adalah pilihan yang tepat dan saya memiliki masa masa indah di Turki, imbuhnya.