Alasan Manager Liverpool Bawa Danny Ings ke Anfield - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 23 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Alasan Manager Liverpool Bawa Danny Ings ke Anfield

Alasan Manager Liverpool Bawa Danny Ings ke Anfield

Portalgoal.comBrendan Rodgers, Manger Liverpool pernah jelaskan bahwa alasan membawa Danny Ings ke Anfield pada musim panas ini. Danny Ings didatangkan Liverpool dari Burnley dengan status bebas transfer.

Liverpool memang sebenarnya memiliki banyak pemain di posisi striker. Liverpool mempunyai Daniel Sturridge, Rickie Lambert, Mario Balotelli, dan rekrutan baru Roberto Firmino yang bisa berposisi sebagai penyerang.

Namun, Brendan Rodgers memiliki pandangan yang berbeda mengenai Ings. Faktor usia Ings yang masih 22 tahun menjadi pertimbangan terbesar dari Brendan Rodgers.

“Dia berkembang sebagai pemain muda. Saya rasa dia merupakan rekrutan yang bagus untuk tim ini. Semoga, kami mempunyai hubungan yang begitu baik pada masa mendatang,” kata Brendan Rodgers.

Pada musim lalu, Ings muncul sebagai salah satu striker asli Inggris yang tampil tajam dan hebat. Ings mencetak 11 gol dalam 35 pertandingan Burnley pada ajang Premier League. Sejak memperkuat Burnley pada 2011, Ings telah mencetak 43 gol untuk klub itu.