Akui Main Jelek, Klopp Ingin Balas Dendam di Anfield - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hasil-Southampton_Liverpool

Akui Main Jelek, Klopp Ingin Balas Dendam di Anfield

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya memang tampil buruk saat melawan Southampton di leg pertama semifinal EFL Cup, Kamis (12/1) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, The Reds memang tampil tak seperti biasanya. Alhasil, mereka pun akhirnya kalah 0-1 lewat gol tunggal dari Nathan Redmond pada menit ke-20.

Liverpool sendiri beruntung tak kalah lebih dari satu gol pada pertandingan kali ini. Tuan rumah Soton sendiri banyak memiliki peluang mencetak gol, sayang penyelesaian akhir yang buruk menjadi masalah besar bagi mereka.

“Performa kami memang tak bagus. Namun peluang kami lolos ke final masih terbuka,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Untuk saat ini akan ada dua pelatih yang kecewa setelah pertandingan, yang satu kecewa karena timnya kalah dan tampil buruk, sedangkan yang lain kecewa karena hanya menang 1-0 untuk modal main di Anfield,” sambungnya.

“Kami akan balas. Pertandingan akan berbeda nantinya, tim yang berbeda, dan segalanya akan berbeda di Anfield. Bagi kami masih mungkin untuk tampil di Wembley dan itu adalah targetnya,” tandasnya.