Akhir Terang Pembangunan Stadion Baru The Blues Chelsea
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
London- Kabar gembira kini menghinggapi fans The Blues Chelsea. Masalah antara Chelsea dan satu keluarga yang dekat stadion akhirnya terselesaikan. Chelsea sendiri aslinya sudah mengantongi perizinan pembangunan stadion oleh pemerintah setempat. Namun, keluarga Crosthwaite menggagalkan pembangunan yang sudah dimulai. Stadion Stamford yang direnovasi ulang hingga kapasitas 60 ribu sendiri kabarnya akan dirobohkan oleh tuntutan keluarga Crosthwaite.  Permasalahan ini berawal karena pembangunan Stamford Bridge akan menghalangi sinar matahari masuk kerumah keluarga Crosthwaite. Nicolas Crosthwaite adalah penuntut pihak klub Chelsea yang sudah menjadi pensiunan bankir. Chelsea yang melayangkan keberatan dengan tuntutan Nicolas Crosthwaite dan Lucinda. Keluarga Crosthwaite meminta kompensasi atas pembangunan stadion diangka Rp 384 miliar. Roman Abramovich selaku presiden klub, hanya memberi kompensasi 1 juta pound dan menolak tuntutan Keluarga Crosthwaite yang menginginkan 2o juta pound. Namun, tanggapan Abramovich tak digubris oleh  keluarga Crosthwaite. Diundang-undang Inggris terdapat peraturan Right to Light. iut dipastikan bahwa pembangunan tak bisa seenaknya tanpa seizin tateangga yang berada disekitarnya. Tetangga-tetangga juga mempunyai hak untuk menerima sinar matahari. Masalah pihak klub Chelsea dan keluarga Crosthwaite sampai berada dirana hukum. Masalah yang tak terselesaikan membuat bangunan stadion diberhentika dan para fans cukup geram dengan masalah ini. Sekitar beberapa minggu kemari, Chelsea mendapatkan titik terang masalah yang merumitkan mereka ini. Hammersmith and Fulham mendesak keluarga Crosthwaite untuk menerima kompensasi dari klub. Hal ini dikarenakan Chelsea memiliki hak atas ruang udara di atas properti mereka. Chelsea memenangkan sidang dan mencapai kesepakan dengan mengikuti masalah Right to Light. Ucap salah satu jubir Chelsea kepada The Sun. Kini Chelsea tinggal melankutkan pembangunan, butuh waktu setidaknya hingga tiga tahun kedepan jika dihitung dari selseainya masalah ini. Webley akan dijadikan opsi yang juga letak berada di London, Namun mereka akan memakai bersama dengan Tottenham Hotspur. London Stadium juga stadion yang sangat strategis, namun kedua pilihan bukanlah yang terbaik jika dilihat dari panasnya antar suporter satu kota. Opsi yang memungkinkan adalah memakai lapangan rugby, Chelsea harus meminta izin kepada warga Twickenham untuk menjadikan lapangan mereka menjadi kandang sementar Chelsea.

Akhir Terang Pembangunan Stadion Baru The Blues Chelsea

London- Kabar gembira kini menghinggapi fans The Blues Chelsea. Masalah antara Chelsea dan satu keluarga yang dekat stadion akhirnya terselesaikan.

Chelsea sendiri aslinya sudah mengantongi perizinan pembangunan stadion oleh pemerintah setempat. Namun, keluarga Crosthwaite menggagalkan pembangunan yang sudah dimulai. Stadion Stamford yang direnovasi ulang hingga kapasitas 60 ribu sendiri kabarnya akan dirobohkan oleh tuntutan keluarga Crosthwaite.

Permasalahan ini berawal karena pembangunan Stamford Bridge akan menghalangi sinar matahari masuk kerumah keluarga Crosthwaite. Nicolas Crosthwaite adalah penuntut pihak klub Chelsea yang sudah menjadi pensiunan bankir.

The Blues Chelsea yang melayangkan keberatan dengan tuntutan Nicolas Crosthwaite dan Lucinda. Keluarga Crosthwaite meminta kompensasi atas pembangunan stadion diangka Rp 384 miliar.

Roman Abramovich selaku presiden klub, hanya memberi kompensasi 1 juta pound dan menolak tuntutan Keluarga Crosthwaite yang menginginkan 2o juta pound. Namun, tanggapan Abramovich tak digubris oleh  keluarga Crosthwaite.

Diundang-undang Inggris terdapat peraturan Right to Light. iut dipastikan bahwa pembangunan tak bisa seenaknya tanpa seizin tateangga yang berada disekitarnya. Tetangga-tetangga juga mempunyai hak untuk menerima sinar matahari.

Masalah pihak klub Chelsea dan keluarga Crosthwaite sampai berada dirana hukum. Masalah yang tak terselesaikan membuat bangunan stadion diberhentikan dan para fans cukup geram dengan masalah ini.

Sekitar beberapa minggu kemari, Chelsea mendapatkan titik terang masalah yang merumitkan mereka ini. Hammersmith and Fulham mendesak keluarga Crosthwaite untuk menerima kompensasi dari klub. Hal ini dikarenakan Chelsea memiliki hak atas ruang udara di atas properti mereka.

Chelsea memenangkan sidang dan mencapai kesepakan dengan mengikuti masalah Right to Light. Ucap salah satu jubir Chelsea kepada The Sun.

Kini Chelsea tinggal melankutkan pembangunan, butuh waktu setidaknya hingga tiga tahun kedepan jika dihitung dari selseainya masalah ini. Webley akan dijadikan opsi yang juga letak berada di London, Namun mereka akan memakai bersama dengan Tottenham Hotspur.

London Stadium juga stadion yang sangat strategis, namun kedua pilihan bukanlah yang terbaik jika dilihat dari panasnya antar suporter satu kota. Opsi yang memungkinkan adalah memakai lapangan rugby, Chelsea harus meminta izin kepada warga Twickenham untuk menjadikan lapangan mereka menjadi kandang sementar Chelsea.