Prediksi : Barcelona Vs Juventus | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
BARCA-VS-JUVE

Akankah Barcelona ‘Terbantu Wasit Lagi’ Saat Menjamu Juventus!

portalgoal.com – Barcelona akan menghadapi ujian berat pada perempat-final Liga Champions. Barca akan menjamu Juve pada leg kedua, Kamis (20/4) dini hari. Messi Cs wajib unggul minimal 4-0 atas Juve. Pasalnya mereka telah menyerah saat melawat ke markas Juve 2 minggu lalu dengan skor telak 3-0.

Namun hal itu nampaknya sangat akrab dengan Blaugrana, sebab pada fase sebelumnya Barca juga mengalami hal serupa saat melawan PSG di babak 16 besar. Nada optimistis tetap didengungkan semua awak Blaugrana, terutama sang pelatih, Luis Enrique. Dengan potensi besar lawan bisa mencuri gol, artinya kami akan mencetak lima gol ke gawang mereka. Pelatih Juve, Allegri bilang timnya akan cetak dua gol? Oke, artinya kami akan gelontorkan enam gol ke gawang mereka!” seru Enrique.

Javier Mascherano yang biasa menemani Gerard Pique dan Samuel Umtiti di belakang dalam formasi itu, juga diragukan bermain akibat cedera ringan. Bek kiri berkualitas, Jordi Alba, yang belakangan mulai tersisih akan kembali mendapat tempat sekaligus hadirkan variasi serangan dari sayap. Sementara tambahan krusial datang dengan kembalinya Sergio Busquets di posisi jangkar, setelah absen di pertemuan pertama akibat skorsing.

Sementara Juve patut percaya diri untuk lolos ke babak selanjutnya, lantaran sudah memiliki bekal kemenangan 3-0 di leg pertama. Sejarah juga mendukung mereka, tapi bukan berarti kewaspadaan lantas dilenyapkan. Jelang laga ini seluruh penggawa Juve sadar benar bahwa mereka tak boleh nyaman dengan keunggulan 3-0. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, bahkan mengimbau anak asuhnya untuk mencetak dua gol tandang sehingga Barca harus enam kali menjebol jala mereka.

Prakiraan Formasi.

Barcelona ( Luis Enrique ) / 4-3-3

Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba;Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Juventus ( Massimiliano Allegri ) / 4-2-3-1

Buffon; Alves, Bonucci, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Prediksi Skor.

Barcelona akan menang denga skor 4-2, namun tetap Juventus yang berhak lolos ke semifinal liga champions.