Aguero Ikuti Langkah Messi Pensiun Dari Timnas Argentina , Ini Alsannya | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
kun-aguero-pensiun-dari-timnas-argentina

Aguero Ikuti Langkah Messi Pensiun Dari Timnas Argentina , Ini Alsannya

Mundurnya Lionel Messi dari pentas internasional bersama Argentina telah memicu pemain lain untuk melakukan hal serupa. Salah satunya adalah Sergio Aguero.

Messi telah mengumumkan pengunduran dirinya, tak lama setelah Argentina tumbang 4-2 dari Chile pada final Copa America Centenario 2016 dalam drama adu penalti.

Messi, yang telah merasakan empat kekalahan di final bersama Argentina, terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihan setelah gagal menjadi eksekutor penalti.

Keputusan Messi untuk gantung sepatu kini membuat Aguero berpikir tentang masa depannya di level internasional. Penyerang Manchester City itu berpotensi mengakhiri perjalanannya bersama Tim Tango.

“Ada sejumlah pemain yang sedang mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan kariernya bersama tim nasional,” ungkap Aguero dilansir Sportsmole.

“Ini suasana ruang ganti terburuk dari yang pernah saya rasakan. Lebih buruk dari final Piala Dunia di Brasil dan Copa America lainnya,” tegasnya.

Selama perhelatan Copa America di Amerika Serikat, Aguero hanya mampu membukukan satu gol dalam lima penampilan. Itu terjadi saat Argentina menang 5-0 atas Panama.