AC Milan Siap Bicarakan Kontrak Baru Gennaro Gattuso
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
AC Milan Siap Bicarakan Kontrak Baru Gennaro Gattuso

AC Milan Siap Bicarakan Kontrak Baru Gennaro Gattuso

Milan – AC Milan siap ajukan proposal baru untuk kontrak pemain legenda Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Gattuso bisa mengangkat mental Milan dan mencapai titik yang sudah menjadi kepuasan oleh pihak klub.

Gattuso datang sebagai pengganti Vincenzo Montella yang dipecat usai menorehkan hasil buruk dengan AC Milan. Diarahan Gattuso AC Milan menjadi klub yang mempunyai mental tinggi dan menginginkan kemenangan disetiap pertandingannya.

Sejak diracik oleh Gennaro Gattuso, Rossoneri berhasil mencatatkan 13 pertandingan beruntun tanpa menelan terkalahkan disemua kompetisi yang mereka jalani. Peforma apik dihentikan oleh Arsenal, AC Milan masih menorehkan hasil baik dengan 10 laga tak terkalahlan di Seri A.

Torehan yang dicapai Gennaro Gattuso dan AC Milan dibuat saat mampu comeback saat menjamu Chievo Verona di San Siro. Kemenangan ini mendekatkan AC Milan kepada rival sekota Inter Milan. AC Milan sudah mengoleksi 50 poin dan mereka hanya berjarak lima angka pada poisisi keempat yang sedang diduduki Inter Milan.

Performa baik AC Milan membuat pihak klub merasa senang dan tak percaya. Ekspektasi pihak klub kepada Gattuso ternyata mampu melebihi yang mereka inginkan.

AC Milan sendiri tak mau kecolongan Gattuso dipinang klub lain. Pria berumur 39 tahun ini hanya mendapatkan kontrak hingga akhir musim.

Mirabelli sangat yakin kepada Gattuso dan saya ikut menjadi terdepan yang mendukungnya. Kami semua sangat puas dengan apa yang dia lakukan untuk Milan. Ucap CEO Milan, Marco Fassone.

Gattuso sudah melebihi yang kami inginkan ketika menjadi pelatih baru. Kami akan segera membicarakan kontrak barunya untuk menangani AC Milan dimusim depan.

Saya terkesan ketika dia mengatur permainan didalam pertandingan. Saya menginginkan dia terus seperti itu. Kami berfikir AC Milan akan kembali menjadi klub raksasa di Eropa. Tutup Mirabelli.