AC Milan Ingin Datangkan Mantan Kiper Timnas Spanyol
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
AC Milan Ingin Datangkan Mantan Kiper Timnas Spanyol

AC Milan Ingin Datangkan Mantan Kiper Timnas Spanyol

Milan- Rumor transfer antara AC Milan dan Pepe Reina terungkap. Mantan kiper tim Matador itu diminati oleh Direktur Milan Massimiliano Mirabelli.

reina yang masih membela Napoli saat ini berhembus kabar tak ada perpanjangan kontrak untuk sang kiper. Reina sendiri akan berstatus free transfer dimusim akhir.

Media Itali sudah memberitakan tentang masa depan pemain. Dikabarkan Rena sudah mengucapkan selamat tinggal oleh seluruh pemain dan akan melanjutkan petualangan kekota Milan. Bahkan kiper berusia 35 tahun sudah mencapai kesepakatan tertentu dengan AC Milan.

Kami sudah menjalin pembicaraan dengan Napoli untuk masa depan pemain. Kami ingin menemui agen Reina dan berbicara untuk klub baru, kami menginginkan peluang sang pemain menuju kota Milan. Ucap Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

Kami selalu melihat kedepan untuk klub. Saya masih di AC Milan, dan Gattuso akan tetap menjadi pelatih AC Milan. Gattuso adalah legenda, dia akan disini selamanya bahkan tanpa saya.

Gazzetta dello Sport mengabarkan Pepe Reian menyutujui kontrak hingga 2020 mendatang bersama AC Milan. Dikontrak barunya tertera eks kiper Bayern Munich dan Liverpool akan menerima gaji sebesar tiga juta euro pertahun dan akan menambahkan opsi perpanjangan selama satu tahun kedepannya.

Dengan kedatangan Pepe Reina terkuak akan kepergian Gianluigi Donnarumma. Agen Raiola yang menyuruh pemain untuk angkat kaki dari Milan membuat sang agen dan AC Milan sedang panas tahun kemarin. Donnarumma sendiri diminati Manchester United dan akan melepas David De Gea ke Madrid. Liverpool juga bergerak untuk mendapatkan Donnarumma setelah dibawah mistar gawang Mignolet dan Karius masi berada dititik inkonsisten.