5 WAGs Tercantik 2017 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
rubio

5 WAGs Tercantik 2017

Portalgoal.com – Para WAGs ini datang dari berbagai kalangan, ada yang berprofesi sebagai Model, Presenter, Atlet, dan bahkan ada yang berasal dari masyarak biasa. Namim para WAGs ini memiliki kecantikan yang mampu meluluhkan hati para bintang bintang yang di lapangan hijau.

Oksana Andersson

oksana

oksana

Gadis berdarah Russia ini merupakan kekasih dari mantan pemain Timnas Swedia, Christian Wilhemsson. Oksana yang berprofesi sebagai seorang penari, penyanyi dan seorang model dipersunting oleh Wilhemsson pada tahun 2010 silam di Las Vegas

Pilar Rubio

rubio

rubio

Presenter Olahraga Kenamaan Spanyol ini merupakan kekasih Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Awalnya hubungan keduanya tidak terdeteksi oleh Media, sampai hubungan keduanya terungkap pada Malam Gala FIFA Ballon D’Or tahun 2012 silam. Keduanya sudah mempunyai 2 orang anak bernama Sergio dan Marco.

Evangelina Anderson

Evangelina

Evangelina

Diantara para Wags lainnya, mungkin profesi Evangelina Anderson yang paling sensasional. Istri Martin Demichelis ini berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa Playboy. Keduanya sudah menjalin hubungan yang cukup lama, yaitu semenjak tahun 2008 dan baru menikah pada tahun 2015 di Buenos Aires. Keduanya sudah dikarunia seorang putra bernama Martin Bastian.

Jesica Sterling

sterling

sterling

Jesica Sterling tidak memiliki hubungan kekerabatan atau merupakan WAGS dari Winger Manchester City, Raheem Sterling melainkan ia adalah Istri dari kiper Arsenal, David Ospina. Sebelum menikah dengan Jesica, Ospina pernah menikah dengan kakak James Rodriguez, Daniela Rodriguez di tahun 2011.

Viktoria Varga

victoria

victoria

itus Sosial Media, Facebook menjadi awal mula hubungan Asmara Striker Southampton, Graziano Pelle dengan model kenamaan Hungaria, Viktoria Varga. Bermula dengan saling mengirimkan pesan di Facebook, hubungan keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius pada tahun 2012 silam.

 

 

By Portalgoal.com