5 Transfer Besar Yang Masih Bisa Terjadi Musim Panas Ini | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 18 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
5 transfer terbesar

5 Transfer Besar Yang Masih Bisa Terjadi Musim Panas Ini

Portalgoal.com – Romelu Lukaku telah berkostum Manchester United, James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen dan Douglas Costa terbang ke Turin. Namun kegiatan transfer musim panas ini masih jauh dari kata akhir. Berikut adalah beberapa transfer besar yang masih bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup.

Danilo ke Chelsea: 65 persen

Dengan Juventus bersiap untuk mendapatkan pemain sayap Bayern Munchen Douglas Costa, maka jatah pemain asing klub juara bertahan Serie A itu akan penuh. Dan Chelsea sekarang memiliki kesempatan terbaik untuk mendatangkan pemain asal Brasil, Danilo.

Real Madrid saat ini meminta harga sebesar 30 juta euro untuk bek kanan itu, sebuah harga yang dianggap terlalu mahal bagi Juventus. Namun itu masih masuk akal bagi Chelsea yang membutuhkan bala bantuan di sisi sayap kanan tim mereka.

Juan Cuadrado ke Arsenal: 15 persen

Juventus baru-baru ini memastikan kuasa mereka atas pemain itu, tapi dia bisa bergabung dengan klub lain sebelum akhir musim panas ini. Kedatangan Douglas Costa bisa mengurangi menit bermain Cuadrado secara signifikan. Di satu sisi, jika Arsenal kehilangan Alexis Sanchez atau Alex Oxlade Chamberlain, maka kebutuhan pemain sayap mereka akan meningkat.

Alvaro Morata ke Chelsea: 55 persen

Antonio Conte sebelumnya telah berusaha untuk mengontrak permanen Morata sebelum dia tiba-tiba mengundurkan diri di Juventus. Ada pula banyak laporan yang mengatakan bahwa pemain tersebut tertarik untuk bermain di Premier League.

Pertanyaan utamanya adalah apakah Chelsea akan bersedia untuk memenuhi permintaan harga Real Madrid. Namun dengan pasifnya kegiatan Chelsea di bursa transfer kali ini, dana transfer mereka masih tersisa banyak. Kemungkinan Morata untuk hengkang ke London masih terbuka lebar.

Pierre-Emerick Aubameyang ke Milan: 35 persen

Aubameyang bisa meninggalkan Bundesliga musim panas ini. Tianjin Quanjian, klub Tiongkok yang ditangani oleh Fabio Cannavaro, bersedia untuk melayangkan tawaran besar. Tapi dia mungkin merasa terlalu awal untuk meninggalkan Eropa.

Sebagai alternatif, Milan bisa membawanya kembali ke Italia. Direktur olahraga Rossoneri, Massimo Mirabelli sangat akrab dengan klub-klub Jerman. Terlebih lagi Milan baru saja menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu dari kancah Bundesliga. Aubameyang bisa menjadi pemain berikutnya yang masuk ke dalam daftar transfer masuk Milan musim panas ini.

Alexis Sanchez ke Manchester City: 35 persen

Meskipun Arsene Wenger enggan melepas pemain kuncinya ke klub pesaing, itu bisa terjadi jika Alexis Sanchez bersikukuh untuk bermain di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Meski Bayern Munchen juga dikaitkan dengan Sanchez, mereka sekarang telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman James Rodriguez, yang membuat mereka keluar dari persaingan untuk memperebutkan pemain asal Chile itu.

 

By Portalgoal.com