5 Pemain Yang Bisa Bantu Arsenal Juara Liga Europa Musim Depan | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
5-Pemain-yang-Bisa-Bantu-Arsenal-Juara-Liga-Europa-Musim-Depan1

5 Pemain yang Bisa Bantu Arsenal Juara Liga Europa Musim Depan

Portalgoal.com – Arsenal dianggap gagal oleh sebagian besar orang musim ini, meski sebenarnya sukses juara FA Cup ketiga dalam empat tahun terakhir dengan mengalahkan juara Premier League Chelsea di final.

Anggapan gagal itu mengarah pada fakta bahwa Arsenal akan berkompetisi di Liga Europa musim depan, setelah hanya finis kelima di klasemen akhir musim 2016-17, pertama kali mereka gagal finis empat besar sejak 1996.

Manchester United mendapat tempat di Liga Champions musim depan lewat jalur juara Liga Europa (menaklukkan Ajax  di final). Musim depan Arsenal punya kesempatan yang sama demi mendapat tempat di Liga Champions bila gagal lagi di Premier League. Jadi, Liga Europa tak boleh dipandang sebelah mata oleh Tim Meriam London.

Namun, dengan padatnya pertandingan musim depan – Liga Europa memiliki pertandingan lebih banyak dari Liga Champions – Arsenal perlu penguatan tim dan pemain-pemain ini bisa membantu The Gunners memenangkan Liga Europa musim depan.

Jordan Pickford

pickford

pickford

Terdegradasi bersama Sunderland. Dengan Ospina akan keluar dari Emirates musim panas ini dan Wojciech Szczesny  semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Juventus Arsenal harus membeli kiper baru.

Pickford mendapat kepercayaan di Sunderland musim ini, dia hanya melewatkan sembilan pertandingan Premier League. Usianya masih 23 tahun, tetapi dia cukup meyakinkan dan bisa menjadi kiper Liga Europa bila Wenger mau membagi tugas Liga Europa-Premier League pada kipernya.

Harga Pickford juga tak mahal, diyakini Arsenal hanya butuh mengeluarkan dana 8 juta Poundsterling untuk membawanya pulang.

Alexandre Lacazette

lacazette

lacazette

Stiker paling dicari musim panas ini dan merupakan target lama raksasa London. Pada musim panas ini sepertinya nasib menguntungkan Arsenal. Lacazette yang sebelumnya ingin bergabung dengan Atletico Madrid tampaknya harus memilih Arsenal karena Rojiblancos gagal dalam banding larangan transfernya.

Dia tak hanya akan berdampak di Liga Europa, tetapi juga akan berdampak di Premier League. Namun, tentu harganya tidak murah, diyakini Lacazette dibandrol 40-60 juta Poundsterling pada musim panas ini. Ini wajar untuk pemain yang mencetak 129 gol dari 275 pertandingan selama berseragam Lyon.

Henry Onyekuru

Onyekuru

Onyekuru

Dianggap sebagai salah satu pemain terpanas di Belgia Henry Onyekuru dari Kas Eupen telah mengonfirmasi dari Arsenal, sementara itu klub-klub besar Eropa lainnya juga tertarik termasuk Liverpool.

Onyekuru merupakan winger dan sudah mencetak 24 gol dari 41 pertandingan dari semua kompetisi untuk klub Belgia tersebut, statistik yang bisa dibanggakan untuk pemain 20 tahun. Harganya juga masih murah, 6,8 juta Poundsterling, sangat cocok dengan Arsenal yang irit budget transfer.

Kylian Mbappe

mbappe

mbappe

Striker muda paling panas musim ini di Eropa dan menjadi incaran utama Chelsea. Laporan yang agak mengejutkan Arsenals siap menggelontorkan dana 120 juta Poundsterling demi Mbappe. Tetapi, apakah Arsenal tipe klub yang seperti itu? Terlepas dari itu, Wenger memang sangat tertarik dengan Mbappe.

Dengan 26 gol dari 44 pertandingan kini pemain 18 tahun tersebut memecahkan rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol termuda untuk Monaco. Di Liga Champions dia juga bersinar dengan dua gol melawan Manchester City. Kalau gagal dapatkan Lacazette, The Gunners perlu memburu Mbappe.

Djibril Sidibe

sidibe

sidibe

Dengan meningkatnya pembicaraan Hector Bellerin kembali ke Barcelona, Tim Meriam London bisa semakin lebih di bek kanan. Mathieu Debuchy tampaknya akan pergi, lagi pula bek senior ini banyak bermasalah dengan kebugaran.

Setelah memperkuat posisi bek kiri dengan mendatangkan Sead Kolasinac tak ada salahnya membawa pemain Monaco ini ke Emirates. Arsenal sebenarnya hampir mendatangkan dia musim panas tahun lalu, tetapi gagal di saat-saat terakhir dan Sidibe akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Monaco.

Seperti Bellerin, Sidibe juga kuat dalam melakukan serangan, cepat bahkan untuk urusan bertahan bisa dibilang dia lebih baik dari full-back Arsenal tersebut. Bellerin pergi, dia menjadi pengganti yang tepat di Arsenal.

 

By Portalgoal.com