Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
Hasil & Cuplikan Gol : R Madrid Vs Bayern M | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_14

3 Gol Ronaldo Hancurkan Munchen, Tapi 2 dari Golnya Adalah Offside!

portalgoal.com – Pada lanjutan UCL perempat final leg-kedua, Real Madrid berhasil mengunci kemenangan lewat hat-trick sang maestronya. Los Blancos memastikan lolos setelah mengalahkan Munchen 4-2 di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/4) dini hari tadi. Anak asuh Zidane lolos dengan agregat 6-3. Dari 6 gol Madrid, 5 gol disumbangkan oleh pemain terbaiknya, CR7. Namun pada laga dini hari tadi, 2 gol yang dilesakkan Ronaldo sebenarnya sudah berada dalam posisi offside. Tapi sepertinya keputusan wasit lebih membela tuan rumah, dan mengesahkan 2 gol tersebut.

Pertandingan sengit langsung tercipta sejak peluit tanda mulai dibunyikan. Dua klub ambisius ini sama-sama melakukan pressing agresif ketika tak membawa bola. Begitu mendapatkan bola, serangan cepat langsung dilancarkan. Madrid menemukan irama permainan setelah pertandingan berjalan 30 menit. Luka Modric dan Isco rajin berkreasi untuk menciptakan peluang. Dua peluang terbaik berhasil mendarat ke kaki Ronaldo dan Toni Kroos tak lama jelang jeda. Malang bagi Madrid, lini belakang Bayern kembali melakukan penyelamatan krusial dari tembakan keduanya.

Memasuki paruh kedua, pertandingan masih berlangsung ketat. Gawang Madrid akhirnya kebobolan di menit ke-51. Casemiro melakukan pelanggaran fatal terhadap Robben di kotak penalty. Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih dan memberi kartu kuning untuknya. Lewandowski, yang ditunjuk jadi algojo penalty, sukses memperdaya Keylor Navas untuk membawa Bavarians unggul di Bernabeu.

Situasi tersebut memaksa Zidane untuk melakukan pergantian pemain. Benzema dan Isco ditarik keluar, sementara Marco Asensio dan Lucas Vazquez masuk lapangan. Tak lama setelah keduanya masuk, Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Ronaldo lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk umpan terobosan Casemiro.

Masih terbuai oleh gol Ronaldo, Madrid lengah dalam bertahan. Kerja sama antara Lewandowski dan Thomas Muller membuat Sergio Ramos kelabakan. Berniat membuang bola, sang bek Spanyol malah mengarahkan si kulit bundar ke gawangnya sendiri. Bayern kembali unggul dua menit setelah gol Ronaldo.

Kendati berada di atas angin, raksasa Jerman itu malah ketiban sial. Bayern sekali lagi bermain dengan sepuluh orang di perempat-final Liga Champions, Vidal dinilai melakukan pelanggaran terhadap Asensio sehingga wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua. Hal yang merugikan seiring laga berlanjut ke babak ekstra time.

Tempo permainan tak berkurang sedikit pun begitu laga memasuki babak tambahan. Transaksi serangan terus terjadi. Di tengah ketatnya persaingan, akhirnya Ronaldo tampil sebagai penyelamat. Bintang Portugal itu mengontrol umpan lambung dengan dadanya, kemudian melepas sepakan ke sudut kiri gawang Neuer. Wasit menyahihkan gol tersebut, namun tayangan ulang menunjukkan Ronaldo ada dalam posisi off-side.

Mantan bintang Manchester itu bahkan menambah koleksi golnya di babak tambahan kedua. Kali ini aksinya berawal dari dribel manis Marcelo yang melewati deretan pemain Bayern. Tak egois, pemain Brasil itu meneruskan bola pada Ronaldo, yang dengan mudah menggelindingkannya ke gawang Neuer. Lagi lagi, dari tayangan ulang ketika Marcelo memberikan umpan kepada Ronaldo, posisi badan CR7 sudah melewati garis offside.

Screenshot_14

Marco Asensio menggenapi pesta Los Blancos di babak tambahan. Gelandang muda Spanyol itu mencetak gol keempat timnya malam ini. Keunggulan 4-2 Madrid bertahan hingga bubaran dan laskar Zidane lolos ke semi-final dengan agregat 6-3.





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399